Công Nghệ

Unboxing Samsung Galaxy J3 2016 – Smartphone Hemat Kuota??



Smartphone entry level Samsung ini memiliki kemampuan untuk menghemat kuota internet! Penasaran? Simak aja video unboxing Samsung Galaxy J3 2016 😀

Opera Max bisa didownload di:

Samsung Galaxy J3 2016 bisa dibeli di:

Gear yg kupake untuk membuat video ini:
Kamera:
Mic: ATR3350
Tripod:
Lightning:

Twitter:
Instagram:
Situs:
Email: bangripiu@gmail.com

Tawaran kerjasama langsung aja email ya guys. Thanks.

Nguồn: https://swisen.com/

Xem thêm bài viết khác: https://swisen.com/cong-nghe/

25 Comments
  1. Renaa :v 4 months ago
    Reply

    Pgn beli :v .

  2. Hasbi Wira 4 months ago
    Reply

    Udah makek j3 hampir 4 tahun . Kelebihannya menurutku performa nya lumayan untuk multimedia dan socmed . Klo untuk main game gak disarankan buat beli hp ini karena masih suka ngelag. Dan keluar sendiri. Kamera terang . Suara speaker bagus.
    Kekurangannya itu menurutku cuman memory yg cepet bgt penuh.

  3. Fiki Lesmana 4 months ago
    Reply

    Anjir hp kentang gue keluar anjing

  4. Raziq Rabani 4 months ago
    Reply

    Hp gua yang lama nih pokoknya ini hp super legend dah mulai dilempar adek gua tapi gak mati kena air lah, kaca pecah banyak banget,kasing udah kayak abis perang dan banyak lagi

  5. NoobGmersLife 4 months ago
    Reply

    GW inget pas kelas 3 smp temen GW sombong nunjukkin pakai smartphone ini sama dusnya ke muka gua , dulu gua masih pakai tab advan :') Alhamduillah sekarang kebeli 3 HP sekaligus 🙂 sekarang GW pakai realme c2 , evercoss m50a max dan xiaomi redmi 2 di pakai kuliah 🙂

  6. Andi el Firdauss 4 months ago
    Reply

    2020?😂😂😂

  7. GALANG NANDA 4 months ago
    Reply

    Aku Lihat Paki Hp j3 2016

  8. topul_ kechil 4 months ago
    Reply

    j3 2016 ku kok luuuuuemot maz sinyal 4j ne

  9. Khalissa GachaTuber 4 months ago
    Reply

    Gw masih pake hp ini ampe skrng

  10. Risandy 4 months ago
    Reply

    Pas nonton sekarang,Gw ngerasa nyesel njir beli ini😂
    Haga 2JTan tapi memori pelit banget minta ampun
    Tambah menyesal pas realme 5 keluar 😂

  11. NOVAN_ HAPRASTY 4 months ago
    Reply

    Bang gimana cara memaksimalkan kamera samsung J3 tersebut untuk fotografi???mohon bikinkan video tutorial nya bang🙏🙏

  12. Xki Berlin 4 months ago
    Reply

    Sya peke samsung dari dulu dari jaman hp jadul tetep samsung sekarng j3 2016 masih aja kuat samsung udh berapa kali jatoh dari lantay 3 masih aja hidup samsung makin jaya makin mantap…..!!

  13. We Lyric 4 months ago
    Reply

    Iya hp j3 2016 emang the best 👍 uda jatuh berkali-kali gak rusak.. tapi, rusak saat aku tekan layarnya pecah :'( padahal sayang banget

  14. Darmawan T 4 months ago
    Reply

    Halo kawan ada yang tau cara menampilkan orbit/percikan bola2 kecil jika layar disentuh. Saya lupa pengaturannya ada dimana.sudah saya cari kemana pengaturannya

  15. akmal Hafizh 4 months ago
    Reply

    Gw ampe skrng masih pake j3 dan ini nontonnya pake j3-,- pen ganti hp:(((

  16. Diana Rachma 4 months ago
    Reply

    Lagi apa

  17. Kiprack I 4 months ago
    Reply

    Yesel dulu gw Mao beli ini palah dapetnya Lenovoa2010

  18. Kiprack I 4 months ago
    Reply

    Yesel dulu gw Mao beli ini palah dapetnya Lenovoa2010

  19. Nam fon 4 months ago
    Reply

    Can i wear the case with any model?

  20. Lucky Sanjaya 4 months ago
    Reply

    Harga nya berapa tuh ka

  21. Jhe Jhe Bibing 4 months ago
    Reply

    Nonton j3 16 pake hp j3 16

  22. Derybascom006 SerangTimur 4 months ago
    Reply

    J3 2016 rusak suaranya imei null lcd dah diganti yg gak kontras…. masih ane pake aja ni…. mantabbbbbb dah

  23. Herwanto Qliwon 4 months ago
    Reply

    Klo sekarang masih ada gak ya..
    Berapa harga nya di toko

  24. Yanto Mardianto 4 months ago
    Reply

    Everc××s versi mewah

  25. M.isnaedi 4 months ago
    Reply

    Bagus

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like